Daftar Event Seru Luna Fantasia Mobile Telah Menanti-mu!

Login Rewards, Hot Time (BUFF) Event, Top-up Event, dan special event lainnya.


Jakarta, 4 Mei 2023 – Liburan telah usai, saatnya kembali ke rutinitas sehari-hari. Untuk memberikan semangat kepada Lunars, Majamojo menghadirkan beragam event seru didalam game Luna Fantasia Mobile selama bulan Mei 2023. Beberapa event yang akan hadir antara lain Login Rewards, Hot Time (BUFF) Event, Top-up Event, dan special event lainnya. Event ini akan berlangsung mulai dari 1 – 31 Mei 2023, dan kalian bisa berkesempatan mendapatkan previlage mulai dari Pet, Mount, kostum, bonus EXP, Paket discount hingga gift code gratis.

Login Event

Mulai sekarang kalau bisa jangan pernah ketinggalan untuk login Luna Fantasia Mobile setiap hari, karena Majamojo akan memberikan item special. Login event ini caranya gampang banget, kalian tinggal buka Luna Fantasia Mobile dan klaim attendance event, hadiahnya akan langsung masuk ke tas kamu. Melalui login event ini, kalian berkesempatan untuk mendapatkan beragam item ingame mulai dari kostum, batu untuk enhance, pet ticket, hingga gemstone menarik lainnya.

Hot Time Event

Hot Time - EXP BUFF
Buat kalian yang mau meningkatkan experience point (EXP) Majamojo menghadirkan 2 waktu Hot Time event dengan peningkatan EXP sebagai berikut. Hot Time 1 yakni khusus di Map PK dengan peningkatan +50% EXP setiap hari di jam 06.00 – 12.00 WIB. Lalu di lanjutkan pada jam 18.00 – 24.00 WIB peningkatan +50% pada Map biasa. Sehingga untuk kalian yang tidak bisa login di pagi hari, jangan kawatir, kamu masih bisa mendapatkan keuntungan bonus EXP di malam hari ya. Selain itu setiap Sabtu dan Minggu bonus EXP ini akan bertambah menjadi +100% pada map biasa pada jam 18.00 – 24.00 WIB.

Hot Time - Drop Rate BUFF
Lanjut Hot Time berikutnya adalah Event drop rate equipment yang akan membantu kalian mendapatkan item S atau RS yang sangat langka. Dengan buff ini persentasenya akan meningkat hingga +75%. Buat kalian yang lagi berburu item S atau RS ini cocok banget. Catat waktunya setiap Senin – Kamis, Sabtu dan Minggu di jam 12.00 – 18.00 di Map PK.

Hot Time - Crafting BUFF
Hot Time berikutnya adalah Crafting BUFF dimana kamu bisa mendapatkan tambahan +50% kesempatan meng-craft item Grade A dan S yang langka. yaitu di jam 18.00 – 24.00 WIB, setiap hari Jumat.

Hot Time - Enhance & Combine BUFF
Hot Time terakhir ini juga akan membuat petualangan kamu di Luna Fantasia semakin menarik. Ya, kamu bisa mendapatkan BUFF Enhance +100% yang berguna untuk meningkatkan kesempatan kamu untuk meng-enhance senjata atau armor kamu ke tingkatan berikutnya. Bersamaan dengan itu BUFF Pet dan Mount combination juga akan aktif yang akan meningkatkan +75% kesempatan kamu untuk meng-combine Pet dan Mount ke Grade yang lebih tinggi. Kedua BUFF ini akan selalu hadir setiap Sabtu dan Minggu pada jam 21.00 – 24.00 WIB.

Top-up dan Crystal Event

Majamojo memberikan benefit lebih untuk setiap top-up yang di lakukan. Serta menghadirkan promo menarik Weekend deal setiap Sabtu dan Minggu di website official Toko MajaMojo. Pada Top-up event ini kalian bisa mendapatkan in-game item yang menarik banget, lalu setiap crystal yang kamu belanjakan di dalam game juga akan mendapatkan bonus cashback dengan hadiah yang tidak kalah menariknya. Jangan sampai terlewatkan nih Lunars.

Special Event

Buat kalian yang setia sama Luna Fantasia Mobile, Majamojo juga akan memberikan benefit tambahan berupa special event setiap minggunya selama bulan Mei. Kalian bisa cek didalam game atau media social Luna Fantasia Mobile untuk setiap jadwal special event yang akan hadir antara lain Login surprise dan special gift code.

Masih belum cukup? Setiap minggunya akan ada aktifitas menarik di dalam game seperti berburu monster untuk mendapatkan hadiah menarik berupa gold, batu enhance sampai dengan kostum permanen.

Banyak banget kan event seru yang akan dihadirkan oleh Majamojo di Luna Fantasia Mobile, jadi buruan login, dan jangan sampai terlewatkan. Lunars juga bisa mendapatkan beragam informasi event di Facebook Fanpage, Facebook Group dan Instagram Luna Fantasia Mobile. Bergabung juga ya di sosial media Luna Fantasia Mobile.

Read more article

Tips & Trik Mode Team Deathmatch Mega Zombie M: Raih Kemenangan Bersama!

Tips & Tricks Team DeathMatch Mega Zombie M

Menjelajahi Mini Games Majamojo di Aplikasi MyTelkomsel: Hiburan dalam Genggaman

Mini Games HTML5 dari Majamojo di MyTelkomsel Apps