Event Gods of Myth: Bonus Top Up untuk Para Slayers

Gods of Myth: Bonus Top Up Event


Panggilan kepada semua Slayers! Bersiaplah untuk menapaki medan perang yang dipenuhi dengan kekuatan dewa dan tantangan membara di event spesial Gods of Myth! Dari tanggal 1 hingga 31 Mei 2024, Gods of Myth menghadirkan kesempatan emas bagi kalian untuk mendapatkan bonus top up yang tidak boleh dilewatkan! 

Cara Memperoleh Bonus: 

  1. Lakukan Pembelian: Langkah pertama adalah dengan melakukan pembelian di dalam permainan. Semakin besar nilai top up yang kalian lakukan, semakin besar pula bonus yang akan kalian raih.
  2. Klaim Hadiah: Setelah melakukan pembelian, jangan ragu untuk langsung klaim hadiahnya di dalam permainan melalui menu informasi. Di sana, hadiah-hadiah yang telah kalian peroleh menanti untuk ditemukan. Jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan yang tersedia!
  3. Capai Milestone: Pencapaian bonus ditentukan berdasarkan nilai Top Up yang kalian lakukan selama bulan Mei 2024. Satu ID hanya dapat mengeklaim sekali untuk setiap Milestone. Jadilah yang terdepan dalam meraih pencapaian ini dan rebutlah hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan! 

Hadiah Akumulasi Top Up: 

  • Akumulasi Top Up 50.000 IDR: 12x Hero Starstreak  

  • Akumulasi Top Up 75.000 IDR: 240x Warrior Soul Stone 

  • Akumulasi Top Up 125.000 IDR: 120x Hero Soul Stone  

  • Akumulasi Top Up 200.000 IDR: 5000x Diamond 

  • Akumulasi Top Up 350.000 IDR: 1x Reset Skill Book 

  • Akumulasi Top Up 500.000 IDR: 1x Optional Chest Hero 

Jangan sia-siakan kesempatan ini, Slayers! Bersiaplah untuk bertempur dengan keberanian dan tekad tak tergoyahkan, karena di dalam pertempuran melawan para dewa, hanya yang terkuat dan yang paling gigihlah yang akan memenangkan kemuliaan abadi! Ayo, tunjukkan kepada dunia bahwa kita adalah Slayers yang tak tertandingi! Bergabunglah sekarang dan mulailah petualangan kalian di dunia Gods of Myth! 

 

Read more article

Comic Page Event Sorcerer Knight Luna Fantasia : Tunjukkan Kreativitasmu!

Tunjukan Kreativitasmu dengan mengikuti event Comic Page Luna Fantasia