Gelar FGT Mega Zombie M, Kira-kira Apa kata gamers ya?

Event Mega Zombie M


Jakarta, 10 Januari 2024 – Majamojo mengadakan event Mega Zombie M Focus Group Testing (FGT) yang diadakan 6 Januari 2024 di Tomang, Jakarta Barat. Mega Zombie M FGT diikuti oleh 20 peserta yang merupakan pemain sekaligus pecinta genre First Person shooter (FPS) dan Thrid Person Shooter (TPS). Mega Zombie M FGT bertujuan untuk memberikan pengalaman hands on dengan tester serta mendapatkan umpan balik dalam memenuhi ekspektasi para gamers.

 

“Dengan diadakannya FGT ini, besar harapan kami dari Majamojo untuk mendapatkan feedback secara lengkap mengenai produk Mega Zombie M, sehingga kami dapat mempersiapkan Mega Zombie M dalam menjawab keinginan dan memberikan pengalaman lebih menyenangkan.” Ucap Jourdy Margalius, selaku Head of Business Operation Majamojo.

Salah satu peserta Mega Zombie M FGT, Fatimah, mengatakan Mega Zombie M memiliki potensi besar di Indonesia. “Game ini menarik dari segi artstyle yang out-of the box dengan pixel design. Dari game mode yang ditawarkan cukup menarik perhatian.” Disisi lain peserta FGT bernama Zevan menambahkan bahwa Mega Zombie M juga dapat bersaing dengan menawarkan konsep dan gameplay yang berbeda pada umumnya.

Melalui Mega Zombie M FGT, Majamojo terus berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian produk game yang dapat menjawab ekspektasi pemain pasar di Indonesia. Dengan mengumpulkan feedback, Mega Zombie M akan memenuhi kualitas dan dapat bersaing di Indonesia.

Read more article