Luna Fantasia Mobile Resmi Rilis di Indonesia

MMORPG Terbaru dengan Grafis Mulus untuk Beragam Smartphone


  • Majamojo resmi membuka akses unduh Luna Fantasia Mobile pada 16 Maret 2023.
  • Personalisasi diri lewat 3.600 koleksi kostum, lebih dari 150 pets & mounts di Luna Fantasia Mobile
  • Menjangkau pemain yang luas, Luna Fantasia Mobile dapat dimainkan oleh beragam jenis smartphone yang beredar di Indonesia

Jakarta, 16 Maret 2023 – PT Games Karya Nusantara (Majamojo) sebagai perusahaan perebit game joint venture Telkomsel melalui INDICO dan GoTo melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa secara resmi menambah koleksi game terbaru berjenis Massively Multiplayer Online Role-Play Game (MMORPG), Luna Fantasia Mobile. Majamojo akan membuka akses unduh Luna Fantasia Mobile pada 16 Maret 2023 di Google Play. Luna Fantasia Mobile menghadirkan beberapa fitur menarik, gameplay yang menyenangkan dan dapat dimainkan beragam jenis smartphone.

“Industri mobile game di Indonesia berkembang sangat pesat, untuk itu kami sebagai perusahaan penerbitan game terus membuka jalan dalam berinovasi menghadirkan koleksi game berkualitas guna menjawab keinginan pemain. Kami melihat bahwa game berjenis MMORPG memiliki kesan tersendiri bagi para pemain baru atau penikmat setianya. Antusiasme yang tinggi mendorong kami untuk membawa Luna ke dalam versi mobile di Indonesia,” ungkap Yudi C. Anwar, CEO Majamojo.

Luna Fantasia Mobile mengangkat alur cerita pertempuran yang tak terelakkan di dunia fantasi bernama Blue land. Pemain akan disuguhkan dengan tiga ras karakter dengan enam jenis class antara lain; Elf dengan class Shadow Arrow, Crusader; Human dengan class Barbarian dan Panacea; Dark Elf dengan class Dark Wizard dan Dark Mage. Luna Fantasia Mobile hadir dengan beragam fitur menarik seperti player vs player mulai dari 1v1 hingga 200vs200.

Hadir dengan karakter yang menggemaskan, pemain dapat menciptakan karakter yang terpersonalisasi melalui 3.600 koleksi kostum menarik. Lebih dari itu, pemain juga dapat mengoleksi lebih dari 150 pets dan mounts untuk meningkatkan kekuatan serta pertahanan diri saat peperangan. Luna Fantasia Mobile juga membawa pemain untuk menjelajahi permainan open world dengan peta yang luas. Di sini, para pemain dapat bertemu dengan berbagai jenis monster, serta Non-Playable Character (NPC).

Masuk ke dalam jenis game MMORPG, para pemain Luna Fantasia Mobile dapat bertemu secara langsung didalam game saat menjelajahi Blueland. Sejatinya MMORPG yang kental dengan syarat grafis tinggi, Luna Fantasia Mobile memiliki grafis mulus dengan frame rate 60hz. Hal ini memberikan pengalaman gameplay yang lebih nyata dan menyenangkan.

“Kami memahami bahwa game jenis MMORPG memiliki kemungkinan besar dimainkan oleh ratusan hingga ribuan pemain di saat bersamaan. Para pemain juga ingin dimanjakan dengan kualitas grafis terbaik guna meningkatkan pengalaman saat bermain. Di sisi lain, kami juga ingin khalayak luas dapat menikmati game ini. Berdasarkan masukan yang telah kami terima dari para calon pemain, kami mempersiapkan berbagai langkah untuk menjaga ekspektasi pemain antara lain peningkatan fitur, rentang waktu kehadiran job, dan optimalisasi grafis untuk berbagai jenis perangkat smartphone,” ungkap Andhika Yudho, PR & Communication Lead Majamojo.

Luna Fantasia Mobile dapat dijalankan pada sistem operasi Android 5.0 atau lebih dengan minimum 4GB RAM. Game ini memiliki ukuran file unduh sebesar 800Mb. Sementara itu, untuk versi iOS masih dalam tahap percepatan optimalisasi, sehingga dalam waktu dekat akan segera rilis resmi. Hal ini membuat Luna Fantasia Mobile memiliki fleksibilitas yang tinggi untuk dimainkan oleh berbagai jenis perangkat smartphone.

“Kami memiliki komitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia lewat industri game, melalui kehadiran koleksi game yang dapat dimainkan oleh banyak pemain di Indonesia. Disamping itu melalui Luna Fantasia Mobile, kami juga akan terus berinovasi menghadirkan pengalaman bermain MMORPG yang lebih menarik, berbeda dan menghadirkan pengalaman mulus tanpa jeda saat bermain. Kami berharap game ini dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk para pemain dan penikmat MMORPG. Lebih dari itu, kami juga ingin membawa kenangan nostalgia untuk pemain Luna era 2000-an yang telah menantikan versi mobile-nya,” tutup Andhika.

***

Tentang Majamojo
Perusahaan patungan antara Telkomsel melalui subsidari PT Telkomsel Ekosistem Digital dan GoTo (PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa). Majamojo adalah perusahaan penerbitan gim yang bertujuan untuk menjadi pemimpin industry di Asia Tenggara. Majamojo berfokus pada pengembangan gim seluler, memperkuat Telkomsel Ekosistem Digital dan GoTo termasuk meningkatkan kemampuan digital, aset teknologi dan menjangkau ekosistem digital yang lebih luas. Lebih dari itu, Majamojo juga bertujuan untuk memperkuat industri gim di Indonesia, meliputi dorongan dan pembinaan pengembangan talenta digital dalam negeri. Seluruh upaya ini juga untuk mendukung transformasi digital Indonesia dan memberikan manfaat untuk ekonomi digital untuk seluruh masyarakat.

Informasi lebih lanjut:
Andhika Yudho
PR Communication Lead Majamojo
andhika@majamojo.com
0877-7454-6906

Read more article

Menjelajahi Mini Games Majamojo di Aplikasi MyTelkomsel: Hiburan dalam Genggaman

Mini Games HTML5 dari Majamojo di MyTelkomsel Apps

Tersedia Sekarang: Merchandise Resmi Luna Fantasia, Gods of Myth dan Mobile Games dari Majamojo

Official Merchandise bisa didapatkan sekarang hanya di toko.majamojo.com