Majamojo Berikan Diskon Hingga 80% untuk Ramaikan Black Friday!

Promotion


Jakarta, 23 November 2023 – PT Games Karya Nusantara (Majamojo) menggelar parade diskon voucher game Luna Fantasia: War of Blueland, Boxing Star dan Gods of Myth: Idle RPG bertemakan Black Friyay. Parade diskon ini berlangsung sejak 16-29 November 2023 dengan diskon hingga 80%. Selama periode berlangsung, Majamojo memberikan item menarik didalam paketnya untuk para gamers.

 

Black Friday merupakan perayaan hari belanja yang digelar setiap hari Jum’at minggu ke empat setiap bulan November. Umumnya dirayakan di Amerika Serikat dan dimulai dari produk ritel. Namun, momentum ini menjadi global termasuk ke Indonesia. Momentum Black Friday dimanfaatkan sebagai apresiasi dan wujud terima kasih Majamojo kepada para gamers setia. Berikut detail program Black Friyay Majamojo:

 

1.     Luna Fantasia: War of Blueland

Game pertama ada Luna Fantasia: War of Blueland, game MMORPG seru yang punya fitur turnamen khas MOBA menawarkan diskon terbatas hingga 80% dengan periode 24-26 November. Paket yang ditawarkan antara lain: Pet Frenzy Bundle, Vehicle Frenzy Bundle, Costume Fenzy Bundle, Leveling Madness Pack, dan Refine Saving Special. Seluruh paket ini bisa gamers dapetin di dalam game Luna Fantasia: War of Blueland.




 

2.     Boxing Star

Siapa yang lagi koleksi kostum, gloves, upgrade power dan club? Ini saatnya gamers menikmati paket lebih terjangkau. Boxing Star menawarkan 2 event yaitu Black Friday Product on Sale dan Black Friday Gold Shop. 





Untuk Black Friday Product on Sale mulai dari Rp 8.000,- hingga Rp 690.000,- dengan item menarik ditambah bonus 1.000 golds! Terdapat 5 paket yang bisa gamers pilih antara lain: Black Friday Coin Support 1 dan 2, Black Friday Golden Support 1, Black Friday Golden Support 2, dan Black Friday Golden Support 3. Khusus Black Friday Golden Support, gamers hanya bisa melakukan pembelian sebanyak 2 kali.

 



Berbeda dengan Luna, Boxing Star memiliki periode yang lebih panjang mulai dari 16 – 29 November 2023. Tentunya, paket ini bisa gamers temukan di dalam game Boxing Star versi terbaru. Jangan lupa di update terlebih dahulu ya untuk mendapatkan penawarannya.

 

Ini saatnya gamers mendapatkan kesempatan belanja voucher game dengan harga terjangkau, tingkatkan kekuatan hero dan menjadi tak terkalahkan.

Read more article