Festival Kemerdekaan Republik Indonesia di Luna Fantasia Mobile

hari kemerdekaan Republik Indonesia identik dengan upacara bendera dan dilanjutkan dengan rangkaian parade kostum hingga beragam jenis perlombaan


Jakarta, 14 Agustus 2023 – Hai Lunars, hari kemerdekaan Republik Indonesia identik dengan upacara bendera dan dilanjutkan dengan rangkaian parade kostum hingga beragam jenis perlombaan. Di era digitalisasi kayak sekarang tentunya kita punya beragam cara untuk bisa #RayakanBersama kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk itu, Majamojo ingin ajak Lunars untuk rayakan bersama 17 Agustus di Luna Fantasia Mobile lewat parade Kostum Festival.

Caranya gimana?

Gampang kok, Lunars tinggal siapin kostum paling unik, dan menarik versi kalian. Lalu kita akan kumpul bersama di Nera Castle. Selanjutnya, kalian dapat mengajak 10 orang player lainnya untuk berkumpul bersama dan berfoto di air mancur Nera Castle. Kalian juga bisa menambah keseruan dan keramaian acara ini dengan cara posting di media sosial.

Kapan dan Jam berapa kumpulnya Mimo?

Untuk acaranya di tanggal 17 Agustus 2023 (00.00 – 23.59), setiap pemain atau komunitas berkumpul minimal 10 user, foto bersama dan publikasikan ke media sosial.

Ada berapa perlombaan di dalamnya?

  • Kostum Festival 2 kategori antara lain:
    1. Kostum terunik
    2. Kostum spesial kemerdekaan
  • Ucapan dan Harapan untuk Indonesia melalui chat box. Lalu, screenshot dan publish ke media sosial


Cara validasi kepesertaannya gimana?

Gampang, kalau kamu dan temen-temen mu udah kumpul minimal 10 orang, lansgung aja foto bareng dan screenshot. Lalu screen shotnya di publikasi ke media sosial (Instagram atau TikTok) dan tag ke @lunafantasia.id dan @majamojo.games.

Hadiahnya apa aja?

Banyak banget nih hadiahnya, sebagai berikut:
  1. Event upacara seluruh peserta akan mendapatkan Premium Pet Summon Ticket x5
  2. Peserta dengan kostum terunik akan mendapatkan Mixed Huge Option Stone Box x5 (untuk 10 peserta)
  3. Seluruh peserta dengan kostum Kemerdekaan akan mendapatkan Mixed Huge Option Stone Box x10
  4. Peserta yang memberikan ucapan merdeka, Premium Mount Summon Ticket x5 untuk 10 peserta terunik.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi kami via Instagram yaa Lunars! Sampai ketemu di air manucr Nera Castle pada 17 Agustus 2023 Lunars.

Read more article