Segera Rilis Resmi di Indonesia

30.000 Calon User Telah Mengikuti Pra-registrasi Luna Fantasia Mobile


Jakarta, 15 Februari 2023 - Luna merupakan gim MMORPG yang popular di era 2000-an melalui versi Personal Computer (PC) Games. Gim ini mengusung tema tentang kehidupan antar ras di Blue Land yang hidup damai bersama dewi berparas cantik, Luna. Seiring dengan minat yang cukup tinggi, Luna terus dikembangkan dalam berbagai cerita dan versi termasuk versi mobile. Sejak dibuka 9 Februari 2023, sebanyak 30.000 calon user telah mengikuti masa pra-registrasi.

“Tahun ini, kami mengusung tema Membuka Jalan sebagai langkah Majamojo untuk semakin berkomitmen menjadi game publisher nasional yang menjadi penghubung bagi berbagai industri. Kami juga ingin berkontribusi menjadi penggerak pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui industri gim. Langkah Majamojo antara lain berfokus pada mobile game dan melengkapi koleksi gim yang dapat menjawab kebutuhan pasar gim Indonesia. Lebih dari itu, kami juga ingin menjadi penghubung bagi pemain, komunitas, pengembang dan pemangku kepentingan di industri gim tanah air,” Andhika Yudho, Public Relations Communication Lead Majamojo.

Luna Fantasia Mobile membawa narasi tentang kehidupan antara 3 ras utama di Blue Land; Human, Elf dan Dark Elf. Blue Land menghadapi kehidupan penuh pertempuran selama beratus-ratus tahun yang disebabkan oleh sihir hitam dan keserakahan antar ras untuk menguasai dunia. Luna Fantasia Mobile akan membawa pemain dalam pertempuran tak terelakkan dan membentuk sebuah kekuatan untuk membawa Blue Land hidup dalam kedamaian. Dengan tampilan karakter unik dan menggemaskan, para pemain dapat menciptakan sendiri karakter sesuai dengan keinginan.

“Kami memahami bahwa saat ini fleksibilitas adalah hal yang utama, untuk itu kami ingin memberikan pengalaman baru untuk penikmat gim MMORPG melalui Luna Fantasia Mobile. Lebih dari itu, kami juga ingin membawa pengalaman nostalgia dalam gameplay lebih baik serta membangun identitas online melalui karakter Luna Fantasia Mobile yang unik dan menggemaskan,” Wira Daniel, Marketing Manager Majamojo.

Luna Fantasia Mobile menghadirkan beberapa fitur menarik seperti memiliki lebih dari 150 jenis pets dan mounts untuk menambahkan ketangguhan karakter. Luna Fantasia Mobile juga menghadirkan wedding and family tree, pemain bisa menikah hingga mengadopsi anak untuk memperkuat ras mereka. Lebih dari itu terdapat fitur player vs player yang menakjubkan mulai dari Guild War, Battle Royal, Arena, PK Field dan Siege. Majamojo memulai masa pra-registrasi sejak 9 Februari 2023 untuk pasar Indonesia. Selama masa pra-registrasi, Majamojo telah menyiapkan berbagai program menarik untuk para pemain mulai dari milestone reward, lucky draw, dan pre-sales.

“Terima kasih kepada penikmat game MMORPG khususnya Luna atas antusiasme yang tinggi. Saat ini telah ada 30.000 calon user yang telah mengikuti pra-registrasi Luna Fantasia Mobile. Kami ingin memanggil lebih banyak lagi para pecinta MMORPG untuk membentuk aliansi, dan menjaga perdamaian Blue Land dari pertempuran tiada akhir. Kami juga berharap teman-teman dapat memberikan feedback untuk mengembangkan Luna Fantasia Mobile serta pengalaman yang lebih sempurna”, tutup Wira.

Read more article

Menjelajahi Mini Games Majamojo di Aplikasi MyTelkomsel: Hiburan dalam Genggaman

Mini Games HTML5 dari Majamojo di MyTelkomsel Apps

Tersedia Sekarang: Merchandise Resmi Luna Fantasia, Gods of Myth dan Mobile Games dari Majamojo

Official Merchandise bisa didapatkan sekarang hanya di toko.majamojo.com