Semakin Menantang!

Ini Class Baru di Luna Fantasia : War of Blueland


Jakarta – Kabar gembira, Luna Fantasia: War of Blueland telah membawa class terbaru Swordmaster untuk menemani kalian berpetualangan di Blueland. Apa yang menarik di class ini? Swordmaster ini menawarkan gaya bermain serbaguna dan unggul dalam damage. Gak cuma itu, Luna Fantasia: War of Blueland juga membuka akses untuk mencoba class Swordmaster dengan teman barumu di server Estel yang baru saja rilis.

Dalam update ini pemain mendapatkan pengalaman semakin menantang dengan class baru, peningkatan, dan optimalisasi sehingga game menjadi semakin imersif dan menarik.

New Class Sword Master

Sebelumnya kita ketahui ada tiga ras karakter yaitu Human, Elf dan Dark Elf dengan lima jenis class yang sudah ada pada update terakhir. Kini pemain dapat merasakan class swordmaster dari ras Human yang satu class dengan panacea. Berbeda dengan panacea yang memiliki pertahan yang tinggi, swordmaster memiliki damage yang tinggi dan crowd control. Kita Simak apa saja skill yang menentukan damage tinggi pada class ini yang membuat menarik untuk memilih class swordmaster:

Skill Swordmaster:

  • Skill Despoil : Memberikan physical damage 2x berturut-turut dan melempar semua musuh di sekitar kamu ke atas dalam jangkauan 4 meter.
  • Skill Extermus : Summon Naga api dengan elemen api dalam jangkauan 4 meter.
  • Skill Frysen Ferum: Melempar pedangan dengan elemen posion ke musuh. Setiap pedang yang di lempar akan terkena maksimal 3 musuh.
  • Skill Ice Spolt : Menembakan 9 elemen es ke musuh terdekat.
  • Skill Wind Wim : Merupakan skill pasif yang meningkatan attack speed selama 30 detik.
  • Skill Enlighten : Ketika tersulut emosi selama 15 detik. Movement speed dan attack speed meningkat 30% tapi damage yang di terima pun meningkat 10%.
  • Skill Poison Cursing : Mengeluarkan racun selama 30 detik dan meningkatkan 30% posion attribute attack. 

New Server Estel

Bagi kalian yang ingin merasakan pengalaman bermain, kalian bisa merasakan di server baru yaitu Estel, Perlu kalian ketahui beberapa event yang hadir untuk menemain petualangan kalian.

1.    Setiap karakter yang dibuat pada server Estel akan memperoleh 5 premium tiket mount dan 5 premium pet tiket dalam email.

2.      Login special 7 hari untuk server Estel.

3.      Event special cashback untuk server Estel, setiap belanja dengan crystal akan memperoleh hadiah Ketika mencapai target tertentu.

4.      Event bonus level dengan mencapai level tertentu, player akan mendapatkan hadiah.

5.      Event special monster invasion pada setiap player yang mengalahkan monster dalam jumlah tertentu, akan memperoleh hadiah.

Read more article