Unik, Seru, dan Baru!

Majamojo Ramaikan Isekai Run: Gabungan Event Cosplay dan Running


Jakarta, 23 November 2023 – Kemeriahan event costum play (Cosplay) masih terus berlanjut, setelah Indonesia Comic Con X DG Con 2023 kini ada Isekai Run 2023 yang diselenggarakan oleh Taman Impian Jaya Ancol (Ancol). Hmmm, dari namanya udah ketawan ya ini event Jejepangan plus lari. Jadi buat kalian para Cosplayer dan pecinta olahraga lari bisa seru-seruan bareng nih!

Isekai Run 2023 akan diselenggarakan pada 26 November 2023, dengan panjang lintasan 2,5 dan 5 kilometer. Udah kebayang kira-kira pake kostum apa yang nyaman untuk lari disana? Tentunya ragam kostum bisa digunakan mulai dari Anime, Superhero, atau karakter lain seperti hero di Gods of Myth. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh ratusan cosplayer, puluhan influncer dan beberapa group vokal atau band.

Seru banget kan? Nah, keseruan ini gak sampai disitu aja, karena Majamojo juga turut hadir disana. Sebagai publisher game tanah air, Majamojo mendukung segala bentuk kreatifitas dalam menopang industri game salah satunya Cosplay. Majamojo akan membuka booth berlokasi di Symphony of The Sea. Lalu apa aja yang Majamojo hadirkan untuk temen-temen Cosplay dan pengunjung?

Nah, Majamojo memberikan activity menarik untuk kalian coba yaitu Boxing challenge dengan quest mendapatkan skor tertinggi. Untuk mereka yang dapat mencapai skor tertinggi atau sampai level tertentu akan mendapatkan merchandise acak dari tim Majamojo menggunakan spin wheel.

Tidak kalah menarik Majamojo memberikan pengalaman bermain game Gods Of Myth di Game Experience. Pengunjung juga bisa merasakan keseruan bermain game terbaru game dari Majamojo.

Selain itu, cosplayer dan pengujung juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang Gods of Myth – Online Cosplay Competitions yang di adakan oleh Majamojo dan GoPay. Cosplayer dan pengunjung juga bisa mendaftar di booth untuk mengirimkan foto acara lalu post ke media sosial dan tag Majamojo.games dan dapatkan hadiah dari Gods Of Myth.

Untuk yang penasaran kalian bisa membeli Tiket di website Ancol.com (Ancol/isekairun) atau kalian juga bisa mendapatkan tiket gratis dari Majamojo dengan syarat :

-          Follow sosial media Gods Of Myth : Idle RPG dan @Isekairun

-          Ceritakan kenapa kalian pengen banget dating ke Isekai Run?

-          Tag 3 Orang temanmu

-          Share info Isekai Run di sosial media Gods Of Myth ke sosial mediamu

Pengumuman pemenang akan di infokan pada tangga 24 November 2023 dengan 5 Orang yang beruntung akan mendapatkan tiket masuk Isekai Run Gratis! Good luck and see you at Symphony of The Sea.

Read more article