Upgrade Boxing Star Sekarang

Maksimal Kekuatan Pukulan-mu Lewat New Omega Pretender!


Jakarta, 16 Februari 2023 – Majamojo dan FourThirtyThree Inc. telah menghadirkan versi baru Boxing Star sejak tanggal 7 Februari 2023. Versi baru Boxing Star menghadirkan beberapa fitur baru seperti Equipment, battle pass systems, dan special costume. Melalui versi baru Boxing Star, pemain bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang.

New Equipment

Boxing Star hadirkan equipment terbaru, New Omega Pretender yang belum pernah ada sebelumnya. Terdapat 3 gloves untuk melengkapi Pretender Omega Gear (Jab, Hook, Upper cut) yang bisa dikombinasikan untuk meningkatkan kekuatan-mu. Gunakan skill dengan tipe attact Omega Gears (Trinity, Hand of God, dan Astro) saat sarung tangan baru-mu digunakan. Kamu semakin menjadi petinju yang tak terkalahkan.

Battle Pass System

Kami juga menambahkan Battle Pass System baru yaitu Champion Pass. Champion Pass hadir dalam 3 tipe yaitu Free Pass, Paid Pass, dan Paid Premium Pass. Melalui battle pass terbaru, kalian berkesempatan mendapatkan item yang lebih menarik.

New Special Costums

Tidak hanya equipment dan battle pass system, pada update terbaru Boxing Star kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan kostum special “Boss Jackie”. Untuk mendapatkan kostum ini, kalian perlu menyelesaikan Boss Jackie Event Match. Ayo jajal menjadi boss Jackie.

In-game Improvement

Kami juga telah meningkatkan kinerja game Boxing Star untuk meningkatkan pengalaman bermain yang lebih menantang. Beberapa update yang telah kami bawa antara lain peningkatan pada Critical Attact, Count Activation, Bio Super Combo Skill label. Lebih dari itu kami juga telah membuka fitur GYM terbaru di League 3.

Read more article

Menjelajahi Mini Games Majamojo di Aplikasi MyTelkomsel: Hiburan dalam Genggaman

Mini Games HTML5 dari Majamojo di MyTelkomsel Apps

Tersedia Sekarang: Merchandise Resmi Luna Fantasia, Gods of Myth dan Mobile Games dari Majamojo

Official Merchandise bisa didapatkan sekarang hanya di toko.majamojo.com